Kamis, 26 April 2012

MEMPERINGATI HARI SAMPAH DUNIA


Esprada News. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menyelamatkan lingkungan yang ada di sekitar kita. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh SMP N 2 Pracimantoro, pada acara Peringatan Hari Sampah Dunia.
Dalam acara tersebut, SMP Negeri 2 Pracimantoro mengadakan kegiatan Kebersihan Kelas. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan kelas yang bersih dan nyaman. Untuk memotivasi siswa, kelas terbersih dan ternyaman akan diberikan penghargaan dari sekolah. Para siswa sangat antusias untuk membuat kelasnya sebersih dan senyaman mungkin.
Sementara itu, Kepala SMP N 2 Pracimantoro dalam apel pagi mengatakan, tujuan diadakan kegiatan ini adalah sebagai salah satu kepedulian siswa terhadap kebersihan lingkungan kelas dan perwujudan program Adiwiyata yang berwawasan lingkungan, serta menciptakan lingkungan SMP N 2 Pracimantoro bersih, Nyaman, dan terbebas dari berbagai macam polusi.




Pembagian Penghargaan pada Nominasi Kelas Terbersih dan Ternyaman 
SMP N 2 Pracimantoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMP NEGERI 2 PRACIAMNTORO

SEPUTAR GREEN SCOOL

Sekilas SMP N 2 Pracimantoro

My Blog List

MISI

VISI SMP NEGERI 2 PRACIMANTORO: PRESTASI TUJUANKU, BUDIPEKERTI LUHUR JATI DIRIKU DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN Selamat Datang di Belajar Ngeblog di BLOG

Penanaman Pohon

Penaman pohon

Blog Archive